Rabu, 30 Januari 2013

The Valley

Terletak dikawasan Dago Pakar, tempat ini memang salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Bandung jika anda ingin meikmati sajian makanan dengan pemandangan kota Bandung malam hari. Namanya “The Valley”, sesuai dengan namanya bistro cafe ini berkonsep open space dan berada di daerah berlembah. Alamatnya ada di Jln. Lembah Pakar Timur 28 Bandung dan untuk reservasi bisa via Tel : 022 – 251 1450. Jam bukanya dari 10.00 sampai 24.00. Jalan menuju tempat ini memang agak sempit dan menanjak, tapi jangan khawatir disana disediakan parkir untuk kendaran mobil yang cukup luas. Sebaiknya datang ke The Valley ketika malam hari dan jangan lupa bawa jaket atau sweater karena udara disini cukup dingin. 

Oke, disini saya tidak memesan banyak menu. Selain memang perut masih penuh dan juga menurut saya tempat ini terlalu crowded, saya tidak bisa menikmati suasananya. Sayang saja dengan city view yang indah tetapi tempatnya ramai dan agak berisik karena memang tempat duduknya berdekatan antara meja satu dan lainnya.

Greentea Cake. Favorit saya memang rasa green tea, namun menurut saya rasa cake ini kurang menggigit. Bolehlah dicoba jika memang anda penyuka rasa greentea.

Strawberry Cheese Cake

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar :)