Rabu, 30 Januari 2013

Nanny's Pavillion Garden



Beberapa waktu lalu di Bandung saya berkesempatan mengunjungi salah satu cabang Nanny's Pavillion disana. Buat yang di Bandung pasti udah nggak asing lagi sama Nanny's Pavillon, sesuai temanya yaitu Garden alias taman, restoran ini banyak dihiasi dengan rumput dan suasana hijau lainnya. Setiap outlet Nanny's Pavillon mempunyai tema yang berbeda-beda di setiap tempatnya. Ada yang kayak taman (yang saya kunjungi), lalu ada yang kayak perpustakaan, ruang keluarga, teras, kamar mandi, sampai ada yang bergaya seperti ruangan menjahit dan kandang. Unik yah?

Alamat Nanny's Pavillion Garden ada di Jl.RE Martadinata 112, Bandung satu kompleks dengan FO (saya lupa namanya) tempatnya terlihat asri sesuai dengan tema "garden". Menu spesial disini ada pancake, waffle, steak, juga aneka pasta. Sedangkan minumannya ada berbagai macam lemonademint ice tea, dan milkshakes. Soal rasa jangan khawatir, restoran yang berawal dari resep rumahan lalu turun-temurun biasanya pasti enak. Range harga makanan disini mulai dari Rp. 29.000- 130.000 an ribu. Oh ya, disini porsi makanannya lumayan besar jadi jangan kalap pesan banyak-banyak ya kalau perutnya gak muat :D


Tuh kan saya bilang apa, minumannya pun juga datang dalam gelas besar :D

Blueberry Cheese Roll Pancake (Rp 29.000,-)

Salah satu menu yang wajib dipesan kalau kalian penggila keju. If you're a pancake lover, then you're gonna fall for this one! Pancakenya dibentuk roll yang didalamnya terdapat cheese cream. Come with blueberry jam & vanilla ice cream as topping. First bite, pancake yang masih hangat dengan perpaduan cheese cream bakal meleleh di mulut kamu asli deh sensasinya dapet banget bagi kalian yang suka keju. Ditambah sensasi dingin dan manisnya vanilla ice cream dipadu asam saus blueberry. It's such a heavenly experience in your mouth. Recommended banget!

 Chocolate Waffle with Chocolate Ice Cream

Buat penggila coklat ini yang gak boleh dilewatkan, topping coklatnya yang meleleh berbaur dengan empuknya waffle. 



0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar :)