Rabu, 30 Januari 2013

Suis Butcher Part II

Oke penggemar steak, ga afdol kalo ke Bandung gak mampir ke Suis Butcher..

Sebelumnya saya sudah pernah kesini bisa dibaca di Suis Butcher -- Steak House jadi disini gak usah saya jelasin panjang lebar deh istimewanya si Suis ini.. Kalo temen-temen main ke Bandung gak usah susah-susah nyari lokasi Suis Butcher karena cabangnya emang lumayan banyak. Kunjungan kedua ini saya mencoba mencicipi yang di cabang Jl. LLRE. Martadinata (Riau) No.201 Bandung 40114
Telp. 022-7205778 Fax.022-7231428. Untuk cabang yang ini lebih besar dari cabang Setiabudi, jadi setelah capek dan belanja di FO kita bisa memanjakan perut disini.

Kali ini menu yang saya pesan adalah Tenderloin Parmegiana, grill tenderloin steak dimasak dengan tingkat kematangan medium dengan taburan cheese yang sedikit melted diatasnya, potato wedges dan brokoli.
Kunjungan sebelumnya saya pernah memesan menu ini. Ya, saya memang jatuh hati dengan menu ini, walaupun berbeda cabang tetapi mereka masih menyajikan rasa dan kualitas yang sama. Daging steaknya tidak alot, tekstur yang masih juicy sangat lembut dan melted di mulut. Harganya sekitar 30an ribu.


Menu kedua yang saya coba adalah T-bone Steak. Dagingnya tidak tipis tetapi juga tidak tebal, dan warna coklat dengan sebagian garis hitam di bagian-bagiannya masih dengan tingkat kematangan medium. Disajikan dengan vegetables dan french fries. Tekstur dagingnya ketika dipotong memang tidak terlalu mudah hancur, pun ketika saya kunyah dagingnya tidak terlalu empuk tidak terlalu alot. Namun justru disana saya menemukan kenikmatan steak ini, semakin di kunyah semakin terasa nikmatnya daging lokal ala Suis Butcher. Harga seporsinya berkisar 40an ribu.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar :)