Rabu, 30 Januari 2013

Serafin Cafe

Ah, ini dia cafe-cafe yang patut dipersalahkan sama orang-orang yang lagi diet. Serafin! 
Jogja memang lagi bermunculan cafe yang menjual bermacam pastry, salah satunya Serafin ini yang lokasinya ada di Jalan Pakuningratan 40 Jogja. Tempatnya asyik dan bisa buat nongkrong berlama-lama. Interiornya juga eyecatching banget, didominasi oleh perabot kayu dan beberapa sofa warna-warni. Speciality menu disini adalah pasty, ada macem-macem mulai dari macaroon, croissant, muffin, eclairs, cupcake dan beberapa jenis cake yang lucu-lucu bikin ga tega buat makan. Dateng kesini kita langsung ke counternya buat pesen sekaligus bayar, jadi semi self-service gitu sistemnya.

Hello greentea lovers! Ini dia cupcake greentea yang saya lupa harganya berapa. Frosting greenteanya enak banget walaupun cake nya agak kurang berasa rasa greenteanya.
The famous Red Velvet cake yang cream cheesenya agak mending tebel daripada RVC ditempat lain. Warnanya pun gak begitu ngejreng.

Creme Brulee ini bisa didapatkan hanya dengan 10.000 rupiah saja. Happy tummy, saya suka sekali dengan dessert yang satu ini dan bisa dibilang di Serafin saya bisa dapetin this sweets dessert dengan harga yang paling murah dan rasa yang gak bikin eneg.
Red Velvet Cupcake. Tinggal lhebbb!! langsung habis karena hanya seukuran cupcake :D
 I forgot the name :))





Macaroons, Rainbow Cake dan Red Velvet Cake
Eiffel at Serafin :)
Nah ini dia yang saya sebut sempurna, creme brulee dan red velvet cake without crushed peanuts.

1 comments:

Alat Berat mengatakan...

meleleh meleleh #bayangin meleleh di lidah saya :D

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar :)