Rabu, 30 November 2011

Siomay Kang Ujang

Boleh dibilang saya ini termasuk penggemar setia siomay, dari jaman SMA siomay Kang Ujang ini udah jadi langganan saya. Sebenernya banyak warung siomay di Jogja tapi yang menurut saya enak itu salah satunya Siomay Kang Ujang, Siomay Depan Kampus UII, Siomay Telkom (sekarang udah beda rasanya gak seenak yang dulu), dll. Siomay yang enak menurut saya itu yang siomay dan sambelnya pas rasanya, siomay Kang Ujang ini salah satunya. Siomay disini kenyal dan rasa ikannya itu pas banget, selain itu ada macem-macem siomay disini ga cuma siomay ikan ada juga siomay udang, cumi, dll. Sambal kacang yang menemani makan siomay Kang Ujang ini juga pas manis dan pedasnya. Tapi yang kurang ya harganya aja kurang murah :))

Selain siomay minuman yang ditawarkan disini juga banyak banget jenisnya, mulai dari es teh, es jeruk dan minuman standar lainnya ada juga juice buah segar, es krim, es teller, es campur, dll. Gerai Siomay Kang Ujang ini banyak cabangnya, saya seringnya mampir yang di Jl. Ngasem dekat pasar ngasem pokoknya sampingnya jualan sate. Selain itu masih di daerah Selatan ada juga di jl. DI Pandjaitan deketnya kandang Menjangan Krapyak. Untuk yang di bagian utara ada di Jl. Seturan depan kampus AA YKPN.

 Siomay yang dijual bermacam-macam nih ada siomay ikan (biasanya ada siomay udang dan siomay cumi juga, tapi waktu saya kesana pas habis), tahu putih, tahu coklat, telur, kentang, pare dan telur. Pengunjung bisa memilih mau digoreng atau biasa (rebus).
 
Siomay original (rebus) pesanan saya, sambelnya itu lho yang bikin nagih dari siomay Kang Ujang ini.

  
Menu minuman yang sangat bervariasi, saya pernah mencoba es tellernya, enak tapi kok mirip-mirip es campur ya bukan seperti es teller pada umumnya.

Daftar harga Siomay Kang Ujang, dulu waktu pertama kali saya makan disini siomay nya masih enamratus rupiah saja, sekarang udah seribu bahkan untuk siomay cumi harganya per potong duaribu rupiah :D

2 comments:

Ikhda Rizky Nurbayu mengatakan...

ini siomay maknyuss pol! tenggirinya berasa!

Anonim mengatakan...

siomay jabbar : siomay halal, murah, lezat, tasty ikannya...

siomay : Rp.1000 / biji
kentang : Rp.1000 / biji
tahu : Rp.1000 / biji
telur : Rp.1000 /biji

digoreng juga bisa : + Rp.200 / biji

minuman yang tersedia:

milkshake coklat : Rp.4500
milkshake coffee : Rp.4500
es teh : Rp.1500

silahkan mampir ke siomay jabbar, jln. tosura no.1, pugeran, (depan rental motor albarokah dan burjo moroseneng)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar :)