Kamis, 10 November 2011

Flap Jack's at Bali

Beberapa bulan yang lalu ketika saya berlibur ke Bali akhirnya kesampaian juga makan di Flap Jack's soalnya beberapa kali kunjungan sebelumnya saya memang sudah ingin makan disini cuma memang baru sekarang kesampaian. Udara panas di Bali memang bikin gerah dan pengen makan yang adem-adem, nah di Flap Jack's ini selain pancake, waffle dan crepes mereka juga menjual home made premium italian gelato yang rasanya superrr enak! tapi ya itu harganya mahal jadi gabisa makan banyak-banyak. Hehehe.

Lokasi Flap Jack's yang saya tahu ada 2 tempat yaitu di depan Pantai Kuta sederetan sama McDonals dan di jl. Kartika Plaza. Saat itu saya berkesempatan mencoba gerai yang di jl. Kartika Plaza. Menu yang dihidangkan disini terlihat semuanya enak-enak dan ketika membuka buku menu saya tergiur untuk memesan semua menu disini, tapi apa daya karena perut saya nggak mungkin memuat semua menu disana dan juga dompet saya bisa jebol terus saya gak bisa balik ke Jogja akhirnya saya dan pacar hanya memesan masing-masing satu menu saja. Tapi kami tidak menyesal hanya memesan satu menu saja karena memang porsinya sangat besar, saya sendiri tidak bisa menghabiskan semua pesanan saya. Ya mungkin porsi makanan disini disesuaikan dengan porsi bule yang memang mayoritas pengunjung Flap Jack's.

Bagi yang tidak minum alkohol harus hati-hati memilih menu disini karena beberapa menu ada yang memakai alkohol dalam pembuatannya. Untuk harga seporsi pancake dan kawan-kawannya rata-rata 40rb keatas, mahal bagi saya tapi mungkin harga segitu ya harga standar di Bali. Lain kali ke Bali saya pasti akan kembali mengunjungi Flap Jack's 

Chocolate chips crepes - 55k

Flap Jack's jl. Kartika Plaza, Kuta - Bali

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar :)