Rabu, 09 November 2011

Creme Brulee by KofeNoir

Malam itu ditemani rintik hujan setelah menghabiskan sepiring bakmi jawa nyemek Harjo Geno perut saya masih saja teriak-teriak kelaperan, akhirnya saya memutuskan untuk mencari sesuap Creme Brulee yang memang dessert favorit saya. Akhirnya saya dan pacar memutuskan untuk mencoba Creme Brulee di KofeNoir yang berlokasi di jl. Kaliurang km.7 Jogja.

Sebenarnya saya setiap hari melewati kafe ini tapi baru kali ini menyempatkan untuk datang. Memasuki kafe yang ukurannya memang tidak terlalu besar ini saya disambut oleh waitress dengan ramah. Interiornya dibuat agar pengunjung disini merasa nyaman, bahkan ketika saya datang ada sekelompok mahasiswa yang sedang belajar bersama. Memang suasana kafe ini cukup tenang ada juga ruangan di lantai 2 tapi saya tidak sempat menengok keatas.

Saya kemudian langsung memesan Creme Brulee dan Vanilla Dilmah Tea, kemudian si pacar hanya memesan minuman Ice Americano. Kami harus menunggu lama sampai pesanan datang satu per satu, yang paling lama adalah Creme Brulee yang baru datang sekitar 30menit setelah saya memesan. Creme Brulee disajikan dengan garnish whipped cream dan irisan strawberry kecil-kecil, oh iya diatasnya itu dikasih brown sugar yang sudah di torch jadi manis-manis gimana gitu. Untuk rasa Creme Brulee disini enak, manisnya pas dan tidak bikin enek karena memang porsinya juga tidak terlalu banyak, tapi ya itu dia harus menunggu lama sampai pesanan datang. Ice Americano nya enak juga, paduan kopi dan susunya pas dan tentunya bikin melek walaupun bukan murni kopi hitam.

Untuk makanan disini tidak terlalu banyak pilihannya, mungkin lain kali kalo saya kesini lagi saya masih akan memesan menu yang sama yaitu Creme Brulee :D

Creme brulee with whipped cream 18,5k

Ice Americano 12k

Dilmah Vanilla Tea 10k

3 comments:

Unknown mengatakan...

mba coba Creme Brulee k'meals enak banget nagih,,apa lagi pizza na al dente yang punya orang itali, harga na juga standar :D

ya review na bagus2 jadi kangen jogja :(

Ikhda Rizky Nurbayu mengatakan...

Saya pernah juga kesini! Chocolate Pancakenya manis n enak dan kenyang juga.. Strawberry Milkshake-nya pol seger!

hennpuspita mengatakan...

@unknown: aaah maaf baru sempet balesin komentarnya.. iya saya pernah nyobain di K'meals tapi sayang sekarang yang punya udah pindah dan buat resto sendiri.. udah lama juga ga kesana :D


@Eki_Oink: aaakk lain kali kesana mau nyoba menu itu deh, thanks buat rekomendasinya Mas :)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar :)