Rabu, 04 Januari 2012

Sky Lounge All Season Hotel

Mungkin buat teman-teman yang tinggal di Jogja dan nggatekke pasti ngerasa kalo akhir-akhir ini di Jogja banyak banget dibangun hotel-hotel baru. Nah salah satunya hotel baru yang menarik minat saya adalah All Season Hotel yang lokasinya di Jl. Dagen 109. Katanya sih disini termasuk budget hotel tapi pas kesana di pintu masuknya sudah tertera rates untuk menginap disana per malam bisa sampai 600rb, yah itu budget buat pejabat-pejabat kita yang doyan korupsi itu kali ya. Ya menurut saya kalau untuk menginap mungkin hotel ini terlalu mahal untuk harga dengan fasilitas yang didapat. Tapi ya buat yang punya duit banyak ga masalah sih, wong duit-duitnya dia #PYTP

Saya sih emang kesini engga buat check in wong punya duit aja engga mending tidur dikosan duit segitu bisa buat tidur dikosan selama sebulan, hahaha. Yang menarik saya datang ke All Season ini adalah Sky Lounge nya yang berada di rooftop dari hotel itu, tepatnya berada di lantai 7. Saya tertarik sekaligus penasaran, soalnya setau saya di Jogja ini jarang banget ada sky lounge yang menawarkan city view dari rooftop seperti ini. Yah mungkin sekarang seiring dibukanya Aston Hotel yang katanya ada sky lounge nya juga makin banyak aja deh tempat makan sekaligus nongkrong yang memberikan fasilitas tambahan berupa city view kota Jogja.

Untuk masuk dari hotel menuju Sky Lounge nya anda bisa memarkirkan kendaraan anda terlebih dahulu, ada 2 tempat parkir di basement dan di samping gedung hotel. Kalo saya sih lebih suka parkir yang di samping hotel aja soalnya di basement itu jalan masuk kesananya sempit banget. Setelah itu cari jalan untuk menuju lift, masuk lift naik ke lantai 7. Bagi yang pertama kali berkunjung kesini saya rasa bakalan merasa terkagum-kagum dengan tata ruangan Sky Lounge kepunyaan All Season Hotel ini. Tata ruangan yang ciamik dipadukan dengan keindahan city view kota Jogja dari atap gedung berlantai 7 ini sangat sayang jika kita lewatkan, apalagi sendirian.

Untuk menu yang ditawarkan saya rasa cukup sedikit, dan entahlah setelah membolak balik buku menu saya tidak tertarik untuk mencoba menu makanan disini. Saya akhirnya hanya memesan minuman saja, ice chocolate dan lime squash. Harganya sekitar 15rb sebelum pajak, oh ya bagi anda yang berkunjung kesini ketika membuka buku menu pasti mengira bahwa harga yang ditawarkan relatif "murah" jika dibandingkan dengan tempat dan pelayanan disini tapi jangan kaget ketika anda membayar harganya naik drastis karena pajaknya kalo dijumlah ini itu sekitar 25% lah. Ho ho ho

So far menurut saya tempat ini cocok untuk menghabiskan malam bersama teman, rekan kerja ataupun pasangan. Tapi dari segi menu yang ditawarkan saya rasa masih perlu banyak tambahan varian menu.

















1 comments:

Gajebot mengatakan...

halo mbak...wah postingan bisa jai referensi yang bagus ni apalagi aku masih baru di jogja..

Btw mau tanya di sky lounge ini ada smoking areanya ga mbak ??

makasi..

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar :)