Sabtu, 25 Februari 2012

SourSally US Premium FroYo dari Indonesia


Eh jangan dikira saya mau update tentang OS gejet-gejet canggih ya, froyo yang saya maksud adalah frozen yoghurt salah satu dessert yang memang banyak disukai orang termasuk saya. SourSally ini cuma salah satu dari banyak brand-brand yang menjual froyo, cuma entah kenapa menurut saya SourSally ini yang paling enak ketimbang yang lainnya. Apalagi dia punya ikon yang lucu, si Sally makin demen lah saya yang suka sesuatu yang unyu-unyu.

Salah satu gerai SourSally di Bali ada di Discovery Shopping Mall di Jl. Kartika Plaza. Tapi setahu saya sih cabangnya banyak di kota-kota besar, cuma memang masih menunggu juga kapan buka di Jogja. Mereka menyajikan tidak hanya satu rasa yoghurt, ada beberapa macam rasa yang dijual dan biasanya ganti-ganti setiap hari. Rasa yang sudah saya coba ada plain yoghurt, strawberry dan greentea. Favorit saya adalah mixed antara greentea dan strawberry, gak begitu suka yang plain karena rata-rata froyo di Jogja rasanya cuma plain aja. Untuk pilihan toppingnya juga lumayan banyak, ada sekitar 20an topping yang segar, ringan, lezat, dan sehat, mulai dari aneka buah sampai cereal. Sally juga menjual menu lain berupa smoothies dan ada juga waffle. Kita bebas memilih topping yang ada sesuai selera, eh froyo yang segar ini ga cuma enak kalau dimakan bareng topping buah-buahan lho  saya pernah mencoba topping sereal juga enak ternyata. Nyam!

Oh iya, FYI aja ternyata SourSally ini yang punya dan asalnya memang asli dari Indonesia lho walaupun beberapa bahan-bahan mereka juga masih ada yang impor tetapi memang beberapa bahan seperti buah-buahan mereka menggunakan bahan lokal.

Nah ini dia twist froyo dengan rasa plain dan strawberry. Rasanya tidak terlalu asam untuk yang plain, begitu juga untuk yang strawberry manis dan asamnya pas dan langsung meleleh di dalam mulut. Sesekali makan dicampur dengan topping buah kiwi yang juga segar bikin mata langsung melek. Porsi yang saya beli ini yang single, untuk harganya saya lupa sekitar 20-25rb kalo tidak salah.

Yang ini single cup froyo rasa greentea sengaja tidak saya mixed sama yang lain karena memang lagi pengen greentea aja. This will be my favourite froyo, rasa greenteanya pas dipadukan dengan rasa froyo yang asam. *ah jadi nulis blog sambil keyboard banjir iler nih*

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar :)