Selasa, 01 November 2011

Yo Cafe

Yo Cafe ini salah satu tempat yang menurut saya nyaman untuk belajar dan menikmati sore hari di kota Jogja. Terletak di Graha Natasha jl. Kaliurang km.5 Yo Cafe mempunyai tata ruang yang sangat nyaman, bisa menikmati pemandangan sambil menikmati hidangan yang di sajikan. Kalo kesini gak harus perawatan di Natasha dulu kok, saya kadang sengaja ke Yo Cafe malahan. Yang spesial disini menurut saya adalah french pastry nya. Mereka menyediakan berbagai macam pastry yang rasanya memang berkelas. Penyajiannya pun benar-benar cantik sehingga kadang gak tega mau makannya. Hehe :D

Selain pastry mereka juga menyediakan menu lain seperti soup, pasta and chips, sandwichs. Minuman disini juga spesial, ada coffee based, chocolate based, fruit tea and mocktails dan frozen drinks yang saya suka. Buat yang ingin membawa pulang menu disini juga bisa kok, mereka sudah menyiapkan packaging yang baik buat yang ingin take away their order.

Oh ya, beberapa menu pastry disini ada yang menggunakan campuran vodka, jadi jangan sungkan bertanya kepada waitressnya ya bagi yang tidak minum minuman beralkohol.

Blueberry Cheese Cake
Spaghetti Carbonara. Spaghetti with smooked beef, mushroom and oregano creamy sauce. yummy!
Orange Charlotte

My Favorite, Tiramissu :)
I forgot for this one. I'm sorry :D

American Chocolate Cake
Eclair with pistachio
A cup of Hot Cappucino
A cup of Hot Chocolate
Free Cookies. Ini cookiesnya enak banget :)
Chocolate Truffle








Ps: bagi yang minum vodka boleh cobain menu Black Russian, katanya ini paling enak disini.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar :)