Kamis, 10 November 2011

Es Cepot

Siang itu saya dan pacar makan siang di Ayam Geprek Bu Rum di Papringan, kami makan ayam geprek dengan cabe selusin yang ujung-ujungnya kepedesan akhirnya kami memutuskan untuk lanjut makan Es Cepot yang lokasinya memang berdekatan. Es Cepot ini tempatnya tidak terlalu besar hanya ada gerobak es dan beberapa bangku meja untuk tempat duduk, cuma muat sekitar 5-7 orang jadi kalo memang pas ramai harus siap-siap ngantri ditengah teriknya panas matahari. 

Lokasinya kalau dari jl. Affandi (Gejayan) lurus terus ke Sekatan, sebelum Hotel Jogja Plaza belok ke kiri ambil jalan yang banyak conter hp (jl. Moses gatotkaca) lurus terus sampai mentok kemudian pertigaan belok ke kanan, kira-kira 50meter di kiri jalan ada RM Bungong Jeumpa. Nah disampingnya itu ada jalan masuk aja (belok kiri) terus sampai mentok ketemu pertigaan belok kanan lurus aja terus setelah SD Kanisius masih lurus kira-kira 100 meter Es Cepot ini berada di kiri jalan.

Saya memesan es alpukat sedangkan pacar saya memesan es campur. Es alpukatnya enak, malah menurut lidah saya ini es alpukat paling enak yang pernah minum. Es campurnya mirip-mirip es teler pake sirup merah, susu serta isinya bermacam-macam buah seperti alpukat, kolang-kaling, cincau, kelapa muda, dll. Semua jenis es disini harganya sama, per porsi 7ribu rupiah. 

Es alpukatnya sangat enak, susunya pas manisnya pas dipadukan rasa buah alpukat yang "ngluget". Slruuup!

Es campur warna warni ini juga ga kalah enaknya.

Menu minuman di Es Cepot

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar :)